Refresh & Wisata






Kamis, 2 Juli 2009 siswa kelas VI SD Negeri 2 Tamanrejo dengan didampingi Orang Tuanya mengadakan refresh and wisata dengan dua armada Bus menuju ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekedar oleh-oleh atau berbagi pengelaman, kalau Anda pergi dengan rombongan persiapkan saja surat jalan/ surat keterangan, karena masing-masing tempat wisata memberikan diskoun. Berikut ini beberapa lokasi yang kami tuju :
Menumen Yogya Kembali
Tanda masuk 5.000, anak-anak dan dewasa sama saja, diskount 10 persen, parkir 1 bus 10.000
Di Monumen Yogya Kembali kita akan diingatkan masa perjuangan para pahlawan yang digambarkan dengan diorama. Sangat bagus bagi generasi muda untuk bisa mengenal perjuangan para Pahlawan.
Museum Pusat TNI Angkatan Udara DIRGANTARA MANDALA
Sumbangan untuk perawatan hanya 2.500 masih dapat diskount 10 persen. Parkir 1 bus 10.000. Mau motret ijin kamera murah hanya 1.000 juga disediakan pemandu.
Disini Anda bisa melihat perkembangan jenis-jenis pesawat terbang yang pernah dimiliki oleh Bangsa Indonesia sejak dari masa perjuangan sampai sekarang. Jangan lupa Anda menyempatkan mampir di Museum Dirgantara, okey banget.
Kebun Raya dan kebun Binatang GEMBIRA LOKA
Tua muda, anak kecil tiketnya hanya 10.000 masih dapat diskount 10 persen, sedangkan parkir Bus 10.000
Baik sekali untuk melihat dari dekat macam-macam flora dan fauna
Taman Pintar
Rombongan minimal 30 orang tiket masuk 12.500, kalau sendiri 15.000, parkir bus 20.000. Biasanya di sekitar area parkir kita ditawari abang beca menuju ke Taman Pintar hanya 1.000 - 2.000. Di sekitar Taman Pintar disediakan arena bermain yang bikin anak jadi cerdas, pengembangan daya imajinasi, cocok buat semua anak dan dewasa. Asik banget. Nah dari Taman Pintar kita bisa jalan-jalan menyusuri jalan sambil lihat gedung peninggalan Belanda, terus sampai ke Malioboro. Kalau di Malioboro apabila Anda membeli barang tolong di tawar. Misalnya Sandal dibandrol 25.000 kita tawar 10.000 sudah diberikan. Penjualnya gak marah kok.... meraka ramah-ramah.
Labels : news investment systems Anti Vir free template car body design

0 Response to "Refresh & Wisata"